Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Kamis, 21 Mei 2009

Ubur Ubur Paling INDAH dan UNIK di Lautan

Kalau ubur ubur kotak itu ubur - ubur yang paling ganas dan beracun, nah, gw punya nih ubur - ubur paling keren dan unik di lautan... Nih dia...






A big jellyfish

A huge jellyfish

Wow! Keren broo!! Pernah ngebayangin ada ubur - ubur kayak di atas nggak..??

Picture of a jellyfish

A jellyfight light

2 red jellyfish

Yang di atas keren cuy!!

skydiver close to a jellyfish

Wah... Raksasa gitu... Nggak yakin nih mau dekat - dekat..

skydiver with a jellyfish

underwater picture

Nice picture! Amazing!! Keren!!

picture of a white jellyfish


Gimana..?? Komentarnya dong...

Read this | Baca yang ini



3 Komentar Masuk:

Anonim mengatakan...

Kereeeennnzzz....

Aneh-aneh Disini mengatakan...

banget sob...

Meilka mengatakan...

foto yang ke 2 nyeremin... hiiii

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??