Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Minggu, 24 Mei 2009

Serasa Minum Buah Asli!!

Pernah mimum minuman dalam kotak seperti Teh Kotak, Buavita atau merek-merek minuman dalam kotak lainnya? Pernah donk.. Tapi apakah anda pernah memikirkan kenapa kemasannya hanya kotak kertas saja? Kenapa tidak dibuat seperti bentuk buah aslinya??







Hal yang tak sempat anda pikirkan inilah yang mungkin mejadi ide bagi para desainer industri di jepang untuk mendesain kotak jus buah yang bentuknya sama seperti aslinya. Bahkan bukan hanya bentuk, teksturnya juga sama. Sayangnya kemasan unik ini baru sebatas desain.

Jika anda penasaran seperti apa bentuknya, lihat saja pada gambar atau kalau masih pensaran silahkan kunjungi situs mereka di TOXEL.com untuk melihat lebih jelas apa saja bentuk yang disediakan.

Ah, tapi ide ini konyol juga, memangnya dengan memegang kemasan yang memiliki tekstur yang sama dengan buah aslinya akan menambah rasa minuman itu sendiri?? Hm.. saya rasa tidak.


Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??