Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Kamis, 21 Mei 2009

Ada Sesuatu yang Beda? UNIK!

Kalau bunglon itu bisa kamuflase sih biasa... Tapi kalau hewan lainnya...?? Keren deh kalau hewan lain bisa kamuflase... Seperti di bawah ini...






What's different?
























Gimana..?? Percaya khan...??

Read this | Baca yang ini



3 Komentar Masuk:

bang Bokir mengatakan...

gambarnya koq ga bisa q liat y??

pareman mengatakan...

om......!!

gambarnya ada yang gak terbuka...!!!

gak bisa di liat tuh gambarnya..

mohon secepatnya buka yua..

hehehheee...

Aneh-aneh Disini mengatakan...

oke sob... emang agak susah nih...

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??