Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Rabu, 20 Mei 2009

Cara Pesta Mahasiswa Luar Negeri yang EXTREME!

Dunia sudah gila... (Kok kata ini terus..??^^) Ampunilah dosa mereka ya Allah... Kok bisa bisanya yah mahasiswa seperti ini...?? Seharusnya mereka memberi contoh yang baik.. Untung dan semoga saja tidak terjadi di indonesia...



































Gila!! EXTREME!! Mahasiswa EXTREME!!



Read this | Baca yang ini



2 Komentar Masuk:

Anonim mengatakan...

aha!kalo gak salah ini dah tradisi. Tapi dulu setau gw nama'a naked mile (alias telanjang bulet sambil lari). Tapi mungkin karena terlalu extreme jadi'a mereka diharuskan memakai pakaian dalam..hehe

Aneh-aneh Disini mengatakan...

yak.. bener bagnet broo..

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??