Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Kamis, 21 Mei 2009

Hati Hati Kalau Mau Beol!!

Saat kalian mau beol, mending liat liat dulu deh klosetnya seperti apa, daripada nanti salah...






Konon ceritanya, ni cewek salah posisi waktu dia beol.....
Salahnya dia jongkok di kloset duduk, alhasil klosetnya terbelah, then
hasilnya adalah ini.........





Ni gambar diambil waktu tu cewek lg ditolong ma tim medis...... Gila... Makanya sob, jangan suka aneh aneh deh..



Read this | Baca yang ini



5 Komentar Masuk:

apedong mengatakan...

aduuuh..
kasian banget

bang Bokir mengatakan...

itu yang kebelah bokongnya?!
wuihh mantap

@ Coy mengatakan...

ngeri...

Aneh-aneh Disini mengatakan...

@apedong, iya nih...

@bangbokir, wah... gila lu broo... hehehe

@coy, huuh...

Anonim mengatakan...

aduh..... kok bisa sampai begitunya???? masih bisa di sambung kah???

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??