Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Minggu, 24 Mei 2009

Terpidana Hukuman Mati di China yang Mengenaskan!

Gila, hukuman mati di china benar benar sangat kejam!! Nih lihat aja sendiri... Gua speechless..!!





Pertama, sang terpidana mati (entah apa kesalahannya, tapi rumor menyebutkan bahwa para terpidana ini bersalah karena telah membunuh!) digiring dari sel tahanannya.



Ikatannya kemudian ditambahkan dengan papan kayu bertulis yang merupakan khas Cina (perhatikan saja film-film mereka!).




Sekarang para terpidana mulai dibawa menuju tempat eksekusi dengan disaksikan oleh masyarakat. Entah kenapa, wajah para polisi ini tidak ditampilkan!


Cewek ini selalu berada paling depan. Apakah dia tersangka utamanya?


Sang terpidana dihadapkan pada tempat eksekusinya. Tak terbayangkan bagaimana perasaannya...


Gambar close-up dari ekspresi wanita ini.


Keempat terpidana mati kini dijajarkan. Perhatikan, begitu banyak penonton, dan kebanyakannya tentara!


Kini tibalah saat eksekusi. Sang terpidana berlutut menghadap tembok, sementara eksekutor telah bersiap membidikkan senapan mesinnya. Dua orang petugas memegang tangan wanita ini untuk menjaga ada gerakan-gerakan yang tidak diinginkan, sekaligus berlindung sejauh mungkin dari arah tembakan demi menghindari efek mengerikan dari pecahnya kepala!


Eksekusi telah selesai dilaksanakan. Para terpidana terbaring tewas dengan kepala nyaris terbelah oleh peluru!


Gambar close-up. Perhatikan serpihan otak dan tengkorak kepalanya!


Terpidana lain dengan kondisi yang sama mengenaskannya!

Makanya, jangan suka aneh aneh kalau lagi di china...

Read this | Baca yang ini



5 Komentar Masuk:

K ! D mengatakan...

Mengerikan juga hukuman mati di China. Coba koruptor Indonesia dihukum seperti itu, pasti koruptor itu pada takut & Indonesia bebas korupsi...

pinkflower mengatakan...

wah..adanya peri kebinatangan...tuh..

gitusaja mengatakan...

kk blogx bagus
q minta beberapa artikel yach....
sebenernya q dah mulai buka ini dari ulu
keren trus

Anonim mengatakan...

weQ~

sadiss...
itu tengkoraknya setengah ilang yah..??
pecah mksd nya..

Mitha Aulia mengatakan...

menurut saya hukuman mati lebih pantas buat koruptor di indonesia

lihat mereka salah mereka tak sebesar koruptor tapi di hukum mati dengan sadis

padahal koruptor di indonesia itu, berdampak besar terhadap masyarakat
mulai dari kelaparan, hingga berbuat jahat karena kemiskinan

saya lebih setuju koruptor kita di siksa dulu sebelum di hukum mati

1.di kuliti
2.potong kedua tangan
3.potong kedua kaki
4.potong kepalanya

Biar tidak ada lagi koruptor di Indonesia!!!!!!

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??