Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Kamis, 21 Mei 2009

Slogan Kampanye ANEH politisi Kroasia

Jika biasanya para politisi berkampanye dengan menggunakan slogan yang terdengar indah dan dengan segala janji-janji manis khasnya para politisi, politisi asal Kroasia satu ini malah sebaliknya...








Josko Risa, si politikus yang nyeleneh itu terpilih sebagai sebagai walikota di Prolozac berkat slogan kampanyenya yang berani dan lain dari pada yang lain. Mau tahu slogan kampanyenya?

Saat berkampanye, Josko mengusung slogan “Semuanya buatku – gak ada yang buat kamu”.


Lalu kenapa juga ya Josko sampai berani mengusung slogan yang bisa saja malah membuatnya gak jadi Walikota?

Aku hanya mengatakan kebenaran kepada mereka (penduduk – red). Kota ini akan menjadi seperti bisnis keluargaku. Jika aku mendapat sedikit, maka begitu juga dengan mereka,” jelas sang Walikota seperti di beritakan dari Ananova.com

Adapun dari pihak pendukung Josko merasa senang memiliki Josko sebagai Walikota di Prolozac.

Kami tahu apa yang kami lakukan. Kami bakalan menyingkirkan sepapun yang mengambil alih. Paling gak dia jujur dan terbuka mengenai hal itu. Dan dia telah mengatakan bahwa jika hal-hal menjadi lebih baik baginya, maka hal-hal itu akan jadi lebih baik buat kami,” ujar Ivan Vjisnic, 57 tahun, salah satu yang memilih Josko pastinya.

Yah….semoga aja begitu deh…..

Read this | Baca yang ini



2 Komentar Masuk:

@ Coy mengatakan...

jujur banget pantas di tiru heheh...

Aneh-aneh Disini mengatakan...

bener sob... dari pada di indonesia, yang cuma janji janji dan janji... hehe

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??