Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Sabtu, 23 Mei 2009

Es Krim Imut dan UNIK yang KEREN

Wuih, kalau es krim di campina atau walls sih biasa... Tapi, es krim yang satu ini sangat imut dan menggemaskan lho... Lihat deh, kalau seandainya aku dikasih yah nggak nolak gan... hehe





















Enak banget nih kayaknya...

Read this | Baca yang ini



3 Komentar Masuk:

Dewi mengatakan...

Iiihh.. Luccuuuu.. Sayang kalo dimakan.. Hehehehe...

Aneh-aneh Disini mengatakan...

iyahh bener.. tapi namanya juga makanan... hehe

Irna Muchtar mengatakan...

Ini dimana yah ?

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??