Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Jumat, 28 Agustus 2009

Salon Paling Mahal??

Salon Stuart Philips ( penata rambut selebriti) yang berada di Covent Garden, London memasang harga £20,000 (sekitar Rp 332.817.000) buat pelanggan yang mau cucu, potong dan blow dry rambut mereka.

Adapun salon itu berani memasang harga sebegitu mahalnya, karena salon tersebut memberikan pelayanan yang super istimewa. Mau tahu apa aja?





Seperti yang diberitakan Ananova.com, Salon Stuart Philips menyediakan lampu gantung dengan batu kristal Swarovski dan juga tempat tidur sampo ala Jepang.

Gak hanya itu, para pelanggan juga dimanjakan dengan perawatan rambut belaka, tapi mereka juga bisa mendapatkan minuman sampanye dari kran dan bisa memesan segala macam menu dari Hotel bintang 5 Covent Garden yang terletak di seberang jalan.

Selain itu, salon tersebut menyediakan bodyguard, penerjemah, dan tukang masak pribadi plus sopir pribadi.

Adapun para pelanggan salon itu berasal dari bebagai kota seperti Moskow dan New York, dimana kemudian mereka diinapkan di hotel berbintang 5 tersebut.

Kamu diperlakukan layaknya raja atau ratu, sangat glamor dan mewah setiap saat.”

Aku menyukainya karena para pelanggan tersenyum setiap hari dan itu merupakan pekerjaan terbaik sedunia,” ujar Stuart.


Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??