Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Sabtu, 29 Agustus 2009

[Info] Jangan Sering Sering Mengorek Kuping!

Hanya sekedar informasi buat sobat aneh aneh yang sering atau suka mengorek kuping, lebih baik jangan melakukannya sering sering...





Bagi kamu yang suka banget sama yang namanya mengorek kuping mulai sekarang harus berhati-hati. Karena menurut hasil penelitian terhadap 100 orang yang mengorek kuping. Data yang di dapat ada yang melakukan kegiatan mengorek kuping selama dua kali dalam satu hari. Ada pula yang mengerjakannya tiga kali dalam seminggu.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Peter Roland dari Universitas Texas, Dallas, AS baha yang lebih sering melakukan kegiatan tersebut pendengarannya agak terganggu karena masuknya bakteri ke gendang telinga. Sedangkan yang tidak sering melakukannya tidak mengalami gangguan pendengaran.

“Di dalam telinga sudah ada cairan yang melindungi gendang telinga dari bakteri. Selain itu cairan juga meredam suara kencang dari luar” menurut Rolland.

Rolland juga menghimbau agar tidak menggunakan korek telinga yang berbahan dasar kapas. Karena kapas mudah menyerap cairan telingan tersebut.

Lalu kalau bukan dari kapas dari apa dong??? mungkin tusuk gigi .. Hahaha


Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??