Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Sabtu, 29 Agustus 2009

Hidup Tanpa Seks, Rugi besar!!

Seks adalah suatu kebutuhan dasar manusia yang nilainya tidak dapat diukur dengan materi. Karena itu, tak heran bila dorongan seksual tidak tersalurkan secara rutin dan sehat akan pengaruh buruk bagi kesehatan.

Inilah sejumlah kerugian bila seorang pria tidak melakukan aktivitas seks rutin dua kali dalam seminggu, seperti yang dipaparkan oleh majalah Men's Health...






1. Anda harus masuk menjadi anggota klub kebugaran sebagai kompensasi dari kurangnya aktivitas fisik. Karena tanpa seks, aktivitas Anda selama sepekan relatif menurun. Padahal seks mampu meningkatkan kadar testosteron yang akan membantu Anda memperoleh massa otot dan mengikis timbunan lemak dalam tubuh.

2. Anda akan mengalami sakit selama beberapa hari. Karena pria yang ML rutin dua kali sepekan memiliki kadar imunoglobulin A atau hormon penopang kekebalan tubuh sebanyak 30% lebih tinggi.

3. Anda butuh langganan Playboy. Karena dalam situasi 'mendesak', pria tak tahu dengan pasti apa yang mereka inginkan, tetapi akan menerima apa yang mereka peroleh.

4. Anda butuh aspirin, segelas anggur dan minyak ikan untuk kesehatan jantung Anda. Karena ML sebanyak dua kali atau lebih dalam sepekan dapat menurunkan risiko pria mengalami serangan jantung atau stroke.

5. Anda butuh terapi pemijatan dua kali sebulan akibat sakit punggung. Karena seks menyebabkan hormon oksitoksin meningkat hingga lima kali dari normal. Hormon ini berfaedah meringankan rasa sakit.

6. Anda butuh akhir pekan yang romantis untuk membuat kejutan pada istri atau pacar Anda. Karena saat-saat yang menyedihkan bersama pasangan tentu membutuhkan usaha ekstra keras untuk memperbaikinya.

Jadi, kalau Anda tak ingin rugi, jangan pernah lewatkan kesempatan menikmati seks bersama istri. Atau Anda akan menanggung kerugiannya!



Read this | Baca yang ini



1 Komentar Masuk:

tian mengatakan...

kl stiap hri sex ny gmna???????????

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??