Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Kamis, 04 Juni 2009

Gila! Usia 29 tahun Sudah punya 21 Anak Kandung!

Desmond Hatchett hanyalah orang biasa yang memiliki gaji minimum yang gak seberapa.

Tapi yang jadi berita hebohnya nih, meski masih berusia terbilang muda, yaitu 29 tahun, tapi cowok Tennessee ini sudah memiliki 21 anak dari 11 wanita yang berbeda....








Bahkan seperti yang diberitakan Ananaova.com, Desmond sempat di panggil di pengadilan karena dirinya yang gak mampu menyokong biaya untuk 21 anaknya tersebut. Bahkan dalam pembelaannya di sidang itu, Desmond sempat mengatakan , “itu gak disengaja.

Desmond Hatchett mengaku, meski dirinya memiliki 21 anak, tetapi dirinya tahu nama dan umur masing-masing anaknya – yang berusia baru lahir hinggal 11 tahun.


Cowok yang tinggal di Knoxville ini sepertinya kapok bikin anak lagi setelah penduduk setempat marah padanya dan bahkan sempat memanggil Desmond untuk dibuat jadi kasim aja.

Aku udah kapok. Kukatakan, aku udah gak mau lagi,” ujarnya.

Pihak pejabat di Knoxville tadinya berencana untuk mengambil separuh gaji bulanan Desmond untuk membayar/ mendanai anak-anaknya tetapi pihak resmi mengatakan jika hal itu terjadi maka anak-anak Desmond hanya dibiayai 1 Poundsterling/ anak seminggunya.

Keith Pope, pengacara Desmond, mengatakan," anak-anak gak semuanya bisa di support ama Desmond, jadi pemerintah Tennessee harus ikut campur.

Namum menurut salah satu cewek Desmond yang melahirkan 2 orang anak buat Desmond, mengatakan kalau anak-anaknya seharusnya mendapatkan jatah 44 Poundsterling per bulan, tapi malah jarang mendapatkannya.

Hal itu sangat membuat putus asa, tapi biasanya, jika aku minta, dia pasti memberikanya tuh.”

Gila nih...

Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??