Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Rabu, 17 Juni 2009

Kisah UNIK Polisi Jedi Dari Skotlandia

Polisi Skotlandia di bawah ini memang sangat UNIK... Dia selalu mengenakan kostum Jedi!! Penasaran ingin membaca ceritanya...??





Pam Fleming, seorang wanita polisi berusia 45-tahun mengguncang kepolisian Glasgow di wilayah Strathclyde. Dia meminta semua polisi petugas polisi menjadi seorang Jedi seperti tokoh ksatria di film terkemuka Star Wars dalam sebuah wawancara surat kabar kepolisian setempat.

Pam yang merupakan fans berat film tentang petualangan antar bintang tersebut menyebut idenya tersebut bukanlah sebuah sebuah lelucon. Baginya, menjadi seorang Jedi adalah sebuah jalan hidup dan semangat tersebut benar-benar ada dalam dirinya.

Yang lebih menghebohkan lagi, selain dirinya, Pam mengakui berhasil menemukan Jedi lain di kepolisian wilayah Strathclyde. Jumlah tak tanggung-tanggun ada delapan orang tambahnya lagi.




Jumlah tersebut diperolehnya dari hasil survey di kantor tempatnya bekerja tersebut. Dia mengatakan kepada The Sun jika untuk mengetahui apakah seseorang anggota polisi di tempatnya bekerja adalah seorang Jedi atau bukan, dia menggunakan permainan pikiran yang biasa dilakukan seorang Jedi selama proses wawancara dengan beberapa rekan kerja di wilayah kepolisian tersebut.



"Saya memanggil calon-calon Jedinya sebagai Padawan (murid magang Jedi)," lanjut Pam, "sekalipun saya belum yakin orang tersebut sebenarnya adalah seorang Jedi."

Menurut data kantor statistik nasional Inggris, setidaknya ada 390.000 orang di negara tersebut dan Wales yang terdaftar memiliki agama sebagai Jedi dalam sebuah sensus tahun 2001. Ada-ada saja.


Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??