Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Kamis, 04 Juni 2009

Pintu Anjing Elektrik...

Mau tahu tentang pintu anjing elektrik..??






Normalnya anjing akan senang bila diajak jalan-jalan ke luar rumah, entah ke taman, ke halaman rumah tetangga, atau halaman rumah sendiri. Tapi karena anda sedang malas, atau masih tidur karena habis dugem semalaman, maka anda tidak membawanya keluar untuk hari ini. Jangan korbankan sofa atau pintu anda, atau bahkan muka anda, untuk dicakar-cakar si anjing yang sedang marah.
Solusinya ialah pintu anjing elektronik dari Pet Doors USA. Pintu ini dibuat dari material tahan pecah dengan kerangka aluminium. Pintu ini membuka dan menutup secara automatis jika anjing mendekat dan menjauhi pintu. Ini karena label RFID yang terpasang di kalung anjing, yang bisa anda set kodenya sendiri.

Pintu itu dijual seharga $697, belum termasuk label RFID seharga $30 tiap unit. Cukup mahal, bukan? Namun, bukankah akan lebih mahal untuk mengoperasi plastik wajah anda yang rusak karena cakaran anjing???




Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??