Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Jumat, 12 Juni 2009

Karina Oakley, Balita dengan IQ tinggi!

Karina Oakley adalah balita berusia 2 tahun yang berasal dari Guilgford, Surrey dan merupakan anggota termuda dari Mensa...







Adapun Karina memiliki IQ 160, 4 poin lebih tinggi dari pada Carol Voderman.

Sebagai anak 2 tahun yang memiliki IQ tinggi ini, Karina emang membuktikan dirinya sedikit lebih berbeda dengan anak-anak sepantarannya.

Apalagi ketika Karina diuji kepintarannya mengisi tes Iq, dirinya hanya membutuhkan waktu 45 menit, dimana pertanyaan-pertanyaan itu melihatkan kemampuan verbal, memori dan pengenalan bentuk dan angka.


Mau tahu kelebihan-kelebihan Karina?

Karina bisa mengingat kata-kata dan peribahasa berbahasa asing meski baru mendengar kata-kata atau phrase itu sebanyak sekali.

Karina bisa mengingat kembali angka-angka , bentuk dan juga tulisan.

Bahkan nih ketika Karina di tes oleh seorang pskologi anak-anak. Proff. Jean Freeman tentang apa yang kira-kira hilang dari gambar poci teh yang udah pecah, Karina menjawab, “Yang hilang adalah pengangannya – tapi juga selimut piknik dan juga roti mangkuk," ujar Karina lagi seperti dikutip dari Ananova.com.

Punya anak sepintar dan memilii IQ tinggi macam Karina pastinya bikin sang ibu, Charlotte Fraser, 36 tahun, bangga. Tapi menurut sang ibu, dirinya gak menyangka Karina emang sepintar itu.

"Dia bermain dan berpakaian seperti anak cewek lainnya. Aku selalu tahu dirinya pintar, tapi aku gak mengira kalau dia sepintar itu.”

Bahkan Proff. Jean menjuluki Karina sebagai ‘balita yang dianugerahi dengan sebuah imajinasi yang indah.”

"Karina adalah seorang anak kecil yang ramah, responsif dan menyenangkan," ujar si Profesor, seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.

Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??