Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Minggu, 14 Juni 2009

Usia 71 Tahun Punya 71 Senjata Api! UNIK!

Karena sedemikian gemar mengoleksi apa saja, termasuk senjata api, seorang pria tua ini sampai menginap di hotel akibat rumahnya sudah penuh sesak oleh barang koleksinya...






Keunikan orang itu baru terungkap setelah ia ditemukan meninggal, dalam usia 71 tahun. Ia tinggal sendirian di sebuah rumah berlantai dua di kota Aachen, Jerman. Di rumah itu, kata juru bicara kepolisian setempat, Paul Kemen, Rabu, ditemukan 71 senjata api. Jumlahnya pas dengan umurnya. Selain itu, katanya, ditemukan 41 kotak peluru dan lima tongkat bermata pisau.


Menurut cerita para tetangga, pria itu gemar mengoleksi apa saja, dari pakaian, alat pertukangan sampai jam tangan. Kadang-kadang tetangganya terpaksa menerima kiriman barang koleksi orang itu, saat orang tersebut tidak berada di rumah. Dalam sehari terkadang bisa ada 14 kali pengiriman barang untuk orang yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Akibat koleksinya sedemikian banyak, ruang di rumahnya pun tak bersisa lagi untuk tempat dia beristirahat. Itulah sebab, kata tetangga, ia kerap menginap di hotel. Polisi masih belum menemukan siapa ahli waris orang tersebut.

Wah gila... Seandainya kita yang jadi ahli warisnya, pasti kita nggak bakal bisa tidur nyenyak deh... hehe



Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??