Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Sabtu, 29 Januari 2011

Rumah Brad Pitt yang di Desain Sendiri

Rumah Brad Pitt
1. Brad Pitt berkerjasama dengan arsitek kawakan Lars dalam mendesain sendiri rumah pribadinya di Hollywood Hills, California.

Rumah Brad Pitt
2. Rumah Brad Pitt ini kelihatan nya sederhana tapi sangat indah karena menciptakan keheningan ala Zen. Desain rumah ini menyatukan ruangan dalam dan luar secara harmonis. Di bawah lantai kayu terdapat kolam air sebagai penghias.

Rumah Brad Pitt
3. Rumah ini menggunakan batu Mika untuk lantai, dinding, dan langit2 karena keunikan batu tsb dalam membuat cahaya yang masuk menjadi lebih lembut tapi cerah.

Rumah Brad Pitt
4. Kursi kulit berbentuk telur ini di tempatkan di atas permadani bulu domba menghadap tempat pembakaran kayu api bergaya Italia yang terbuat dari batu mika. Ini adalah tempat favorit yang nyaman bagi Brad Pitt untuk bersantai dan membaca buku. Terdapat banyak rak2 dan lemari yang sengaja di sembunyikan dalam dinding untuk membuat kesan luas dalam ruangan.

Rumah Brad Pitt
5. Pintu kaca otomatis yang bisa menutup sendiri dan bekerja secara sistim hidrolik sehingga tidak menimbulkan suara ketika membuka dan menutup. Di depan pintu tsb, terdapat lantai kayu dengan kualitas sangat bagus.

Rumah Brad Pitt
6. Zig Zag yang kelihatannya menempel di dinding tsb sebetulnya adalah kursi yg bisa di tarik dan di gunakan dengan menarik lembaran meja kerja yang juga menempel di dinding.

Keren gaan..

Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??