Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Selasa, 02 Februari 2010

Invisible Laptop!

Kebayang nggak sobat inumarulez punya sebuah laptop yang bisa ngelihat bagian belakangnya..?? Alias tembus gitu..?? Nah, kalau pengen, coba lihat foto foto di bawah ini, mungkin bisa menjadi inspirasi buat kalian...





pernah liat laptop tranparan…

liat nih…

pertamax…

tranparans

lagi nih gan..

tembus 2

ketigax
masih tentang leptop yang tembusss (pasti gagh pake wings)

ke kemprat
masih tentang tembus menebus…
ini lagi

tembusssssss

klimax

langsung aja tunjep point

wew

lagi yuks

wuihhh

tuhhh kann kerennnnnnnnnnnnnn

Bisa kan pasti buat laptop yang kayak gitu..?? Coba degh..



Read this | Baca yang ini



1 Komentar Masuk:

network, riteil mengatakan...

itu bgmn caranya sooob,, keren abiiis tu laptop transparan...
enak tuh buat liatin dtempat kyak pantai full turis2 yg cm pke CDma doank,wkkkk

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??