Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Jumat, 19 Februari 2010

Mie Ramen Paling Mahal di Dunia

Sobat - Sobat tau mie ramen kan? Kalau Sobat Inumarulez sering nonton Naruto pasti sudah tidak asing lagi. Nah yang satu ini adalah Mie Ramen Termahal di Dunia. Bagaimana tidak, di sebuah restoran di Jepang Mie, ramen ini dibanderol seharga 1 Juta Rupiah ($110) . Hmmmm… mahal banget..

Inilah Mie Ramen Termahal di Dunia

Menu bernama “Lima Cita Rasa Mie Kekaisaran” itu dihidangkan di restoran Fujimaki Gekijyo Tokyo, yang spesialis menjajakan menu sup dan mie. Lebih 20 bumbu yang digunakan untuk membuatnya. Masakan ini tercipta dari pengalaman Fujimaki selama 25 tahun.

Di Jepang, semangkuk ramen biasanya dijual hanya seharga USD10 per mangkuknya (wah.. kayaknya masih terlalu mahal ^^). Sementara Fujimaki memasang harga USD110 per mangkuk atau Rp1,029.050 (Rp9.355 per USD). Ternyata yang menjadikan harga ramen itu mahal adalah bahan baku bermutu tinggi yang diimpor langsung dari China.

Uniknya, para pelanggan tidak bisa langsung membeli menu tersebut. Hidangan tersebut hanya tersedia bagi mereka yang terlebih dahulu memesan. Makanan tersebut pun tidak tertera di menu. Para pelanggan yang sudah mencoba mie tersebut menyatakan makanan itu sepadan dengan uang yang dikeluarkan.

Tertarik? Huuuhh....

Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??