Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Kamis, 05 Februari 2009

Jangan Makan Ikan yg bentuk ekornya S!!


ikan-koan

Ekor ikan ikan koan/grass carp aneh yang ekornya berbentuk S (gambar Web)















Ekor ikan ikan koan/grass carp aneh yang ekornya berbentuk S (lihat gambar )

Wang Xianyu yang tinggal di jalan Xing Qiaunan kota Chengdu, Propinsi Sichuan China memperlihatkan ke tetangganya tentang "kado istimewa" yang dia diterima selama Tahun Baru – seekor ikan koan aneh yang ekornya berbentuk S.

Menurut harian pagi “Tian Hu”, pada hari kedua Tahun Baru, Wang Xian-yu membawa alat pancing ke Heilongtan untuk memancing. Kira-kira jam 13.00 siang, seekor ikan koan berhasil dipancingnya. Wang Xian-yu berdiri melihat, rupanya adalah ikan koan yang beratnya 1,5 Kg, panjangnya lebih dari 20 cm, tetapi anehnya ekor ikan koan tersebut berbentuk huruf S!

Seorang ahli akuatik Zhang Zhicheng di kota Chengdu mengatakan, logam berat dan bahan beracun yang berlebihan dalam air, membuat ikan itu sendiri kekurangan gizi, cacat bawaan dan kawin sedarah dapat menyebabkan kelainan bentuk tulang belakang ikan.

Alasan deformasi ikan bentuk aneh ini mesti menunggu departemen terkait untuk mengidentifikasi, barulah dapat mengetahuinya, dia sarankan lebih baik jangan makan ikan sejenis ini.

Untuk itu, lebih baik makan ikan yg bentuknya kebalikannya,yakni ikan dgn ekor berbentuk Z.. hehehe

Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??