Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Jumat, 20 Februari 2009

10 Tempat pesta paling Gila sedunia!!

Anda gila pesta?? Coba lihat disini...



Party Tergokil di Dunia">

Berlin Parade.

KALAU dance music adalah pilihan Anda, inilah tempat para super DJs dan partygoers dunia berkumpul. Acaranya gokil habis dan bener-bener hot. Maklum, namanya bertaraf internasional.

Saking gokil-nya, even internasional semacam ini, misalnya, pernah masuk dalam film Chasing Liberty yang diperankan Mandy Moore; salah satu paradenya, Berlin Parade, benar-benar menyedot perhatian hampir seluruh muda-mudi dunia.

Berikut ini daftar 10 lokasi ter-gokil dan terpanas dunia bagi para DJs dan partygoers:

* Berlin Parade

Gabungan sempurna antara festival dan parade yang bermula di Berlin, Jerman, pada tahun 1989. Ia disebut sebagai salah satu festival terbesar dan paling iconic di dunia, karena juga melebarkan sayap hingga ke Tel Aviv, Meksiko, Acapulco, Vienna, Cape Town, San Francisco, Leeds, Sydney, Santiago, dan Caracas. Tandai kalendar Anda untuk Love Parade mendatang di Berlin tanggal 19 Juli 2009.

* Miami Parade

Adalah electronic music event yang digelar outdoor di Miami, Florida, selama Winter Music Conference berlangsung. Karena conference-nya merupakan 'jadwal tetap' bagi para DJ dunia maka tidak heran jika line up yang dihadirkan selalu spektakuler. Beberapa nama yang akan dihadirkan tahun ini antara lain Tiesto, Erick Morillo, Armin Van Buuren, Ferry Corsten, Pete Tong, Underworld, Paul Van Dyk, Carl Cox, David Guetta, Sasha & John Digweed, Steve Lawler, Digitalism, Moby, Benny Benassi, dan banyak lagi. Tiket VIP 2-day pass dijual seharga US$350. Tertarik?

* Australia Parade

Digelar setiap tahun di Australia, tepatnya di kota-kota besar seperti Brisbane, Adelaide, Sydney, Brisbane, dan Melbourne.

* UK Parade

Inilah hasil karya dari orang-orang di belakang layar Cream, clubbing brand yang tentu semua partygoers tahu. Aslinya digelar di Inggris, namun juga pernah digelar di Argentina, Irlandia, Uruguay. Peru. Brazil, Rusia, dan berbagai belahan dunia lainnya.

* Godskitchen Parade

Kalau yang ini merupakan annual dance music festival dari Angel Music Group, tim sukses dari Godskitchen. Digelar sejak tahun 2001, meluas ke negara-negara lain.

* Barcelona Parade

Seni kontemporer, teknologi, dan berbagai style datang bersama-sama ke International Festival of Advance Music and Multimedia ini. Dimulai tahun 1993 di Barcelona, langsung menjadi highlight utama dalam kalender dance music conference dunia.

* Isle of Wight Parade

Festival yang digelar di Isle of Wight, Inggris, ini sering disebut sebagai boutique festival karena gelarannya yang tidak terlalu berkesan corporate. Oh ya, fesival ini juga medapatkan Guinness World Record berkat banyaknya orang yang datang dengan fancy dress di tahun 2005. Berawal di tahun 1995 selama 10 hari, berupa perayaan akan musik Techno, sejak saat itu menjadi club event tahunan yang didatangi lebih dari 25.000 orang.

* Australia Parade 2

Festival milik Australia ini baru merayakan tahunnya yang ke-10 tahun 2008 kemarin, dengan menghadirkan Felix Da Housecat, David Guetta, New Young Pony Club, Club VonStroke, dan banyak lagi.

* Amsterdam Parade

Inilah indoor dance-event spektakuler yang digelar di Amsterdam Arena. Tahun 2000 dan 2001 hanya dibuat dalam satu nama acara bernama Sensation, namun sekarang terbagi menjadi dua edisi yaitu Sensation Black dan Sensation White sebagai pemisahan genre musik. Bayangkan saja sensasi puluhan ribu partygoers berdansa dengan pakaian putih atau hitam.

* Singapore Parade

Festival musik dance outdoor (rave party) terbesar yang pernah diadakan di Asia. Festival yang berhasil menarik 23.000 clubbers dari seluruh dunia ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan pada setiap akhir tahun di Singapura. Untuk tahun ini, festival yang mencermikan slogan pariwisata Uniquely Singapore tersebut diselenggarakan di pantai Siloso, Pulau Sentosa. Jajaran genre musik yang dihadirkan di sini mencakup semua electronic dance music (EDM) yang ada. Di masing-masing stage yang berbeda, pengunjung bisa menikmati musik house, techno, trance, electro, minimal, progressive, alternative/indie, hip hop, dan yang menjadi favorit: mambo jambo

http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2009/02/10-tempat-pesta-paling-gila-di-dunia.html

Read this | Baca yang ini



2 Komentar Masuk:

Afrid Fransisco mengatakan...

wah, kalo ini mah kalah ama pesta pleantikan barrack obama...,

masih byk barrack obama. hi hi hi..,

ebnar ngga

Ibnu Sanggar Watasa (Inumarulez) mengatakan...

Bener banget broo... Meski begitu, tempat ini patut diperhitungkan..

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??