Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Selasa, 23 Desember 2008

Seorang Ibu Pengikut Aliran Sesat Kuliti Anaknya

Miris! Ngeri! Marah! Semua campur aduk melihat perlakuan sang ibu yang menguliti anak kandungnya yang masih bocah, serta menyuruh si bocah yg sudah sekarat memakan dagingnya sendiri. Ini bukan kejadian di film, tapi kejadian nyata yang membuat geger masyarakat Republik Ceko.


Foto: Klara Mauerova

Si Ibu bernama Klara Mauerova, 31 tahun, adalah penganut aliran sesat. Perempuan 'gila' ini tidak sendiri, tapi melakukan perbuatan biadab itu bersama 5 orang keluarganya, di antaranya, Katerina, 35 tahun dan Barbara. Bersama mereka menyiksa Ondrej yang berumur 8 tahun dan saudaranya, Jacub, 10 tahun.

Tak ada rasa kasian pada sang ibu yang telah melahirkan bocah itu. Lebih mengenaskan lagi, Ondrej yg sekarat dipaksa memakan dagingnya sendiri..uhhhhh..

Beruntunglah kejadian sadis itu segera terbongkar, si ibu dan saudaranya, pun dijebloskan ke penjara. Pengadilan Brno, Ceko, memvonis si ibu hukuman 9 tahun penjara dan Katerina 10 tahun. Sedang Barbara Skrlova sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap,dia dijatuhi hukuman 5 tahun karena hanya 'sedikit' berperan dalam penyiksaan itu. Penyiksa lainnya adalah,Hana Basova, 28, dan Jan Skrla,25, masing-masing dijatuhi hukuman 7 tahun, sedang Jan Turek, dipenjara 5 tahun. Barbara sempat melarikan diri ke Norwegia dengan menyamar sebagai remaja 13 tahun. Tapi berhasil dibekuk dan dikembalikan ke Ceko.

Penyiksaan Keji di Bawah Tanah

Si ibu dan keluarganya melakukan perbuatan keji itu di gudang bawah tanah agar para tetangga tidak mendengar jerit pilu dua bocah ini. Untung juga pihak kepolisian tdk terlambat mengungkap kasus ini, sehingga nyawa dua bocah itu dapat tertolong. Merekalah yang menjadi saksi melawan si ibu dan keluarganya.

Kepada hakim dua bocah itu menjelaskan bagaimana sadisnya si ibu dan saudara-saudaranya menyiksa mereka. Di kurung di dalam kerangkeng gudang bawah tanah. Dalam menjalankan ritual aneh, dua bocah ini disiksa, dicambuk, dan menyayat tubuh mereka. Kadang mereka disuruh memotong sendiri bagian tubuhnya dan menyuruh memakan dagingnya.

Berhari-hari mereka dikrangkeng berkubang air kencing sendiri. Tubuh mereka juga dijadikan asbak untuk mematikan rokok.

Si ibu dan keluarganya merupakan anggota aliran sesat Grail Movement. Grail Movement memiliki ribuan pengikut di seluruh dunia, dan terus mengembangkan diri.

Kepada hakim, si ibu Mauerova mencoba berkilah bahwa dia melakukan itu karena diperdayai oleh saudaranya yg lain yg telah menjadi pengikut Grail. Tapi hakim tidak percaya bergitu saja pengakuan itu.

Terungkapkan perbuatan keji ini dari seorang tetangga yg secara tak sengaja sedang memasang televisi monitor untuk mengetahui gerak-gerik bayi mereka yang baru lahir. Namun betapa kaget pasangan ini ketika yang muncul di televisi monitor justru pemandangan mengenaskan, dua bocah yang telanjang dan tengah dirantai di gudang bawah tanah.

Buru-buru pasangan suami-istri ini melaporkan kejadian itu ke polisi. Begitulah akhirnya, para pelaku pun ditangkap dan dijeblokskan ke penjara.

Sumber:Karodalnet.blogspot.com

Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??