Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Rabu, 03 Maret 2010

5200 Orang Telanjang Di Sydney Opera House | Unik

Lebih dari 5.200 orang berkumpul di Sydney Opera House yang terkenal untuk tampil telanjang dalam satu set foto oleh Spencer Tunick.

Artis yang terkenal memiliki sejarah seluruh instalasi serupa di Brazil, Perancis, Inggris, dan Austria, dan proyek terbaru adalah yang pertama terjadi di Australia. Pekerjaan yang ditugaskan oleh Sydney Gay dan Lesbian Mardi Gras, dan melambangkan kesamaan orang, terlepas dari orientasi seksual mereka.

Sekitar 2.000 peserta diharapkan muncul di tangga dari Sydney Opera House, tetapi harapan penyelenggara yang telah terlampaui, ketika lebih dari 5.000 fans berkumpul seni muncul dalam Tunick's "Mardi Gras: The Base".

Seni Spencer Tunick berkonsentrasi pada garis tipis antara swasta dan publik, dengan menempatkan massa orang-orang telanjang di tempat-tempat umum yang populer.




























Foto: Brendon Thorne/Getty Images AsiaPac

Read this | Baca yang ini



2 Komentar Masuk:

luzman mengatakan...

wah,, wah,, wah

Anonim mengatakan...

Astagfirullah..
Kelakuan Binatang!

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??