Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Sabtu, 11 Juli 2009

Pemandangan Indah Yang Tinggi Tinggi

DI bawah ini adalah pemandangan yang indah, tapi hanya untuk anda yang tidak takut ketinggian... Buat yang takut sih mendingan jangan deh... :D






1. Dachstein Sky Walk (Austria)

a96703_a460_dachstein

2. Aurland Lookout (Norwegia)

a96703_a460_aurland

3. Grand Canyon Skywalk (Arizona – USA)

a96703_a460_gran-kanion

4. Suspended platform at Iguazu Falls (Brazil dan Argentina)

a96703_a460_iguazu

5. Auckland’s Sky Tower (New Zealand)

a96703_a460_skytower-auckland

6. Illawarra Fly Tree Top Walk (Australia)

a96703_a460_ilawarra

7. Landscape Promontory (Switzerland)

a96703_a460_promontory

8. Infinity Room at House on the Rock (Wisconsin – USA)

a96703_a460_infinity

9. Il binocolo (Italia)

a96703_a460_binocular

10. Top of Tyrol (Austria)

a96703_a460_tyrol




Read this | Baca yang ini



4 Komentar Masuk:

flanze mengatakan...

aduuuuh kok nyontek sih?

Wahyudi mengatakan...

Wuiih.. ngeri...
bayangin aja kalo kacanya pecah
ngeri euy...
tapi oke juga...
jadi pengen... :D

@ Coy mengatakan...

q tak pernah suka tempat tinggi...

KUMPULAN ARTIKEL POPULER mengatakan...

bagus jga

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??