Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Senin, 13 April 2009

Kuburan Kuburan Paling UNIK dan ANEH Se Dunia

Jika kuburan mestinya digunakan dari manusia oleh manusia dan untuk manusia(Kayak Pelajaran PKN??), Kuburan UNIK yang di bawah ini beneran paling UNIK dan ANEH.. Sebab yang Dikubur...



1. Kuburan Pesawat (Arizona, USA)



Rasanya Nggak pengen naik pesawat lagi deh klo dah disini...

2. Kuburan Kereta Api (Bolivia)



Di Bolivia, terdapat gerbong lokomotiv tua yang dikumpulkan disini.. (Indonesia Bisa Import dari sini biar nambah catatan kecelakaan... :) )

3. Kuburan Kapal (Mauritania)


Pencemaran yang luar biasa parah.. Ternyata indonesia juga punya saingan yah.. Tapi masih mending Indonesia pol.. Yaiyalah.. Terletak di kota terbesar kedua di Mauritania.. Ini dimulai ketika perusahaan meninggalkan begitu saja kapal mereka di sana.. Bener - bener nggak bertanggung jawab.. Merusak pemandangan..

4. Kuburan Tank Uni Soviet (Afghanistan)



Di daerah Luar Kota Kabul, terdapat banyak sekali tank dari uni soviet yang ditinggalkan setelah kegagalan penyerangan di tahun 1970 dan 1980.. Gile bener nih rusia..

5. Kuburan Jangkar (Portugal)



Diantara Bukit Pulau Tavira di portugal, terdapat kuburan jangkar yang Biasa disebut "Cemitério das Âncoras", yang dibangun untuk mengingat tradisi unik di pulau itu yang menangkap ikan tuna dengan menggunakan jangkar... Wuih, bisa nggak tuh..?

6. Kuburan Mesin Otomatis (Vending Machine) (Japan)


Kuburan ini terdapat di Kota Tamamura, Jepang. Mereka sangat peduli lingkungan sehingga membuang benda ini.. (Untuk Apa yah diciptakan jika hanya untuk dibuang? Tanya Kenapa :) ) Mereka sangat peduli, mengingat benda ini digunakan 24 jam nonstop, karena untuk mendinginkan minuman di dalamnya..

7. Kuburan Perang (Eritrea)


Di kota asmara, yakni kota terpenting di eritrea, terdapat bangkai mobil atau kendaraan perang yang masih dijaga hingga sekarang... Mereka berpendapat, dijaga terus untuk menghasilkan turis lagi.. (Pasti Lumpur lapindo nanti dijadikan tempat wisata..)

8. Kuburan Mobil Tua (Russia)







Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??