Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Rabu, 08 April 2009

11 Kesalahan Pria saat di Ranjang


Ini adalah artikel kiriman dari seorang teman blogger.. Yaitu 11 kesalahan yang dilakukan oleh pria saat berada di ranjang dengan pasangannya.. Nih lihat yok.. semoga dapat membantu keluhan anda semua.. Hehehe



KEPUASAN bercinta tidak melulu diwujudkan dengan sebuah orgasme yang penuh energi. Ada pula hal-hal lain yang turut mendukung.

Wanita memang sarat detail. Penilaiannya terhadap sesuatu akan lebih mendalam, meski bagi pria mungkin membingungkan. Begitupun dalam urusan bercinta. Hal-hal kecil yang kerap dilakukan para pria akan memberi arti tersendiri bagi mereka. Entah hal baik atau buruk, pasti akan diingatnya.
Berikut beberapa kesalahan yang kerap kali dilakukan pria saat di atas ranjang, seperti dikutip dari Health24, Rabu (4/2/2009):


Tidak Bercukur
Saat Anda mendaratkan dagu pada wajah atau pahanya, rintihan yang dia keluarkan bisa jadi bukan karena kenikmatan bercinta, tetapi akibat kesakitan.

Menghembuskan nafas di telinganya
Bedakan antara bisikan dan desahan erotik pada telinga pasangan dengan hembusan yang bahkan bisa Anda gunakan untuk merubuhkan sebuah rumah.

Memutar-mutarkan puting payudaranya
Puting payudara merupakan bagian yang sensitif dan harus diperlakukan dengan lembut. Tidak seharusnya Anda memperlakukannya seperti tombol radio.

Mengabaikan lekuk tubuhnya
Wanita diciptakan dengan lekuk tubuh yang siap merangsang hasrat seksual Anda. Berilah perhatian pada setiap jengkalnya, misalnya pada payudara dan area klitoris.

Tidak menciumnya terlebih dahulu
Foreplay diawali dengan sebuah ciuman penuh hasrat dan gairah. Jangan pernah abaikan bagian ini karena dia akan merasa disia-siakan oleh ketergesa-gesaan Anda.

Menyerang bagian klitorisnya
Perlakukanlah dengan lembut. Jika Anda menekannya dengan keras, tentu si dia akan merasa tidak nyaman dan kesakitan.

Berhenti sesaat
Wanita tidak bisa "naik" lagi saat pasangan memintanya untuk istirahat sejenak. Hal ini sangat bertolak belakang dengan pria yang bisa dengan mudah ejakulasi, meski sempat break sebelumnya.

Bergerak terlalu cepat
Aktivitas bercinta bukanlah sebuah ajang perlombaan olimpiade. Bangunlah suasana semakin panas secara perlahan dan nikmatilah kesenangan yang terbangun pada setiap detiknya.

Memberinya gigitan cinta
Isapan yang lembut di lehernya tentu akan menambah erotisme. Tapi gigitan cinta yang menurut Anda adalah ungkapan rasa cinta, justru akan membuatnya kesakitan.

Mendorong kepalanya untuk oral seks
Semua wanita pasti akan membencinya. Bagi pria, ini salah satu bentuk keputusasaan mereka. Padahal, jika wanita merasa nyaman dengan oral seks, tanpa dipaksa, dia akan melakukannya dengan tulus hati.
Tidak mengucapkan terima kasih
Ucapan terima kasih kepada pasangan akan membuatnya bernilai di hadapan Anda. Katakanlah dengan tulus. Jangan disalahartikan. Ucapan terima kasih bukanlah sebuah hinaan. Namun, bentuk penghargaan dari Anda atas segala daya dan usaha yang telah dia berikan.

Read this | Baca yang ini



2 Komentar Masuk:

Sidiq Nur Widayan mengatakan...

wakakaka,... tips yang aneh dan sangat aneh, cocok untuk blog aneh

mozink mengatakan...

artikel yang menarik..
bagi yang udah cukup umur..
hehehe...

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??