Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Sabtu, 07 Maret 2009

Aku dapet award Lagi coy





gak tw jg knpa tiba2 aku diberi award ama kuzkuz. Blogger friendly 2009 y? aku friendly toh? hehe... jd gede pala nih..

nih syaratnya. ama blog2 lain yg jg mw aku bri award nih:
1. Ambil foto terbaru kamu, lebih baik sekarang juga difoto y
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian de el el pokonya langsung foto
3. posting fotonya ga pake di edit segala macem
4. taruh juga instruksinya ama foto (kayak gni aj deh)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama



ini 10 org beruntung yg dpt award dr aku:
1.UB is Ulat Bulu
2.Inumarulez
3.Gajah Pandai
4.Sriecute
5.Tukang Arsip
6.Lupuzz Tarakan
7. faiqhr
8.Tongkonan
9.Pabrik Tea
10.Artiirhamna

Read this | Baca yang ini



0 Komentar Masuk:

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??