Blog inumarulez.blogspot.com / ANEH21.TK akan segera UPDATE kembali. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini dikarenakan kesibukan admin. Terima Kasih telah berkunjung di Inumarulez.blogspot.com
Blog ini juga bisa diakses melalui Aneh21.tk

Rabu, 21 Januari 2009

Tempat parkir paling ngeri..

China merupakan Negara yang sangat terkenal dengan kepadatan penduduknya. Bahkan, China mendapat predikat Negara terpadat No. 1 di dunia. Semakin banyak penduduk, otomatis semakin banyak juga penggunaaan kendaraan bermotor, terutama mobil.


Untungnya pemerintah China telah mengantisipasi jumlah penduduk dan kendaraan yang membludak. Karena itu, dibangunlah sebuah area khusus parkir yang mampu menampung ratusan, bahkan ribuan mobil dalam satu tempat.

Tapi, jangan berpikir lahan parkir tersebut seperti tanah lapang yang luas, melainkan gedung yang dibangun menjulang ke atas dengan konsep melingkar, yang memungkinkan bisa menampung semua kendaraan yang ingin parkir.

Tapi kalau tempat parkirnya setinggi ini, ngeri juga ya?







http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2008/12/tempat-parkir-paling-unik-di-china.html

Read this | Baca yang ini



2 Komentar Masuk:

Anonim mengatakan...

WOW.... !!!
kapan,ya, Indonesia seperti ini ?? Ini, kan naiknya pake lift, jadi gak perlu naik ngendarain sendiri. Klo ngambil juga tinggal pencet no aja biar liftnya yang milih.

Anonim mengatakan...

salah" mobil nya yg masuk ke danau tuh...
=.="

Posting Komentar

Jangan Hanya membaca dan melihat saja yah Sobat inumarulez, tapi juga tinggalkan komentar... Okeee...??